Mantap, Puskesmas Panamas Raih Akreditasi Madya

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Setelah sebelumnya melakukan persiapan, atas dukungan dan kerja sama karyawan, Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Panamas, Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas berhasil menorehkan prestasi.
Puskesmas ini meraih akreditasi dengan predikat Madya. Prestasi ini diperoleh setelah mendapat penilaian dari tim Akreditasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.
Kepala UPT Puskesmas Panamas, dr HA Haspiani mengatakan, prestasi akreditasi Madya yang didapatkan merupakan bagian dari hasil kerja keras semua tim di puskesmas setempat. Selain itu, ini bagian dari kerja sama masyarakat yang turut memberikan dukungan.
"Terima kasih dan bersyukur, semua ini atas dukungan dari seluruh lintas sektor yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Panamas," ungkap Haspiani, Jumat (6/12/2019).
Apresiasi, lanjutnya, bagi seluruh karyawan, staf dan keluarga yang mendukung penuh pelaksanaannya dari persiapan hingga selesai.
"Harapan kita ke depan bagaimana Puskesmas Panamas ini dapat memberikan peningkatan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat," ucapnya.
Dengan hasil yang diperoleh, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Puskesmas Panamas dan juga masyarakat umum lainnya.
"Ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan standar operasional," pungkasnya.[zulkifli]

loading...
TAG