Manjakan Konsumen, PDAM Kapuas Tebar Hadiah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, di usia ke-29 tahun ini memanjakan konsumennya dengan membagikan doorprize, berupa hadiah barang elektonik serta ratusan bingkisan.
Ina, warga Jalan Tjilik Riwut, salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan doorprize 1 buah kulkas mengungkapkan kegembiraannya atas hadiah yang diterimanya.
"Menurut saya pelayanannya sudah baik, saya pun tidak menyangka mendapat hadiah, kemarin sewaktu membayarkan rekening tagihan air diberikan kupon door prize dan setelah diumumkan nomor saya mendapat panggilan, ya senang rasanya," ungkap Ina, Jumat (13/12/2019).
Sementara Aswan, konsumen PDAM yang berdomisili di Handil Sederhana, Kecamatan Kapuas Timur mengaku sangat bersyukur karena di wilayahnya kini sudah dialiri air dari jaringan PDAM Kapuas.
"Kami sangat bersyukur sudah bisa menikmati air leding sejak tahun 2014, dengan pemasangan murah lewat program hibah bantuan dari Australia," kata Aswan.
Sebelum itu, tutur Ketua RT Handil Sederhana ini warga di sana hanya menggunakan air sungai atau handil yang tidak layak dikonsumsi.
"Tetapi sekarang di Handil Sederhana hampir semua sudah memakai air leding," pungkasnya.
Sebelumnya Agus Cahyono, Direktur PDAM Kapuas mengatakan, bagi-bagi door prize, hadiah dan bingkisan ini sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada konsumen setia. Selain itu juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 PDAM Kapuas.
"Kami berkomitmen untuk lebih baik dan memuaskan pelanggan dengan K3, yakni kualitas, kuantitas dan kontinuitas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG