Malam Pergantian Tahun, Permata Inn Beri Penghargaan 10 Tokoh Inspiratif

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Penghargaan Inspirasi Permata Inn kembali diberikan kepada sejumlah organisasi atau sosok inspiratif sepanjang 2019 di Kota Air Kuala Kapuas, Kalteng.
Inspirasi Permata Inn 2019, diberikan tepat pada momen malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019). 
Ada yang berbeda dan tampak istimewa dari sebelumnya. Kali ini penghargaan diberikan di Permata Inn Ballroom, tempat yang baru saja di bangun dan hampir purna selesai. Selain itu, berbagai hiburan dan kemeriahan turut mewarnai malam pergantian tahun di Ballroom Permata Inn.
Supenpri S.Sos MM, Owner Permata Group menyampaikan, Inspirasi Permata Inn ini diberikan kepada organisasi atau person sosok-sosok yang menginspirasi memberikan kontribusi positif, baik itu semangat, keuletan dan dedikasi serta konsistensinya.
"Kemudian atas itu mereka dapat memberikan manfaat, semangat yang menginspirasi," kata Supenpri, Selasa (1/1/2020).
Apresiasi itu, kata pria yang kerap disapa Anes Baswedan Kapuas ini, tidak mesti diberikan kepada seorang tokoh, tetapi juga kepada orang-orang biasa yang mana semangat dan perjuangan hidupnya bisa memberikan cermin dan mengilhami, mampu memberikan inspirasi.
"Kami melihat dari sisi bagaimana mereka berbuat, sehingga apa yang mereka lakukan itu memberikan inspirasi bagi kami," imbuh Supenpri.
Sepuluh sosok penerima penghargaan di akhir 2019, yakni Pdt Petra Efraim Hambe S.Th, Dra Nor Apiati MPd, Drs Septedy MSi, Dr H Suwarno Muriyat, BPK Seroja Indah Kapuas, H Syafuani SE dan Hj Zuhairiah, Siti Suparti S.Hut, Nanang Ramli A.md, Ustaz Hasannudin MPd serta Didi Hartoyo S.Hut.[zulkifli]
loading...
TAG