Legislator Ini Minta Pemkab Renovasi Kantor Kecamatan Kapuas Barat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana mendorong Pemkab Kapuas untuk melakukan renovasi bangunan kantor Kecamatan Kapuas Barat. 
Ini mengingat kondisi bangunan tua yang terbuat dari kayu tersebut, saat ini sudah mengalami kerusakan di beberapa bagian. Sebagian lapuk karena termakan usia, sehingga kurang refresentatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
"Kemarin kami melakukan kunker dan monitoring dan sudah melihat langsung kondisi kantor tersebut," kata Yetty, melalui telepon selular, Minggu (15/12/2019).
Sekretaris Komisi I DPRD Kapuas ini menuturkan, kondisi bangunan itu cukup memprihatinkan sehingga perlu perhatian Pemkab, agar dilakukan rehab total.
"Dari informasi yang kami terima, sebelumnya sudah beberapa kali dilakukan usulan untuk renovasi bangunan itu," imbuh politisi Gerindra ini.
Srikandi dewan Kira Air ini berharap pembangunan kantor Kecamatan Kapuas Barat menjadi salah satu prioritas. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
"Sehingga masyarakat yang berkunjung akan merasa nyaman, terutama saat melakukan urusan ke pemerintah kecamatan. Selain itu agar para pegawai betah berada di kantor, sehingga ada peningkatan semangat kerja," pungkas Yetty.[zulkifli]
loading...
TAG