Legislator Didi Hartoyo, Tokoh Inspiratif versi Permata Inn

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo S.Hut menjadi salah satu dari 10 penerima Anugerah Inspirasi Permata Inn 2019. Sosok legislator muda ini dinilai mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat sepanjang tahun 2019.
Inspirasi Permata Inn diberikan kepada organisasi atau person sosok inspiratif sepanjang 2019 di Kota Air Kuala Kapuas, Kalteng oleh Group Permata Inn yang bergerak dalam bidang perhotelan.
Inspirasi Permata Inn 2019 diberikan tepat pada momen malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) di Ballroom Permata Inn, Jalan Seroja Kuala Kapuas.
"Saya tidak menyangka terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan sosok inspiratif, tentu sangat bersyukur," kata Didi, kepada metrokalimantan.com, Rabu (1/1/2020).
Apresiasi itu, menurut Didi, menjadi motivasi untuk terus mengabdi sebagai wakil rakyat dan penyambung aspirasi konstituennya.
Sosok Didi Hartoyo politisi muda ini, meski bukan lahir dari keluarga seorang pejabat atau berlatar belakang pejabat, tapi Ia mampu mendapat kepercayaan dan amanah oleh rakyat, bahkan untuk ketiga kalinya.
Sosok Disi menjadi potret anak desa dengan impian tinggi. Ingin menunjukkan bahwa mereka yang berasal dari daerah hulu yang jauh dari kota bisa bersaing dengan yang di kota.
Supenpri S.Sos MM, Owner Permata Group menyampaikan, Inspirasi Permata Inn ini diberikan kepada organisasi atau person sosok-sosok yang menginspirasi memberikan kontribusi positif, baik itu semangat, keuletan dan dedikasi serta konsistensinya.
"Kemudian atas itu mereka dapat memberikan manfaat, semangat yang menginspirasi," kata Supenpri, Rabu (1/1/2020).
Apresiasi itu tidak mesti diberikan kepada seorang tokoh, tetapi juga kepada orang-orang biasa yang mana semangat dan perjuangan hidupnya bisa memberikan cermin dan mengilhami, mampu memberikan inspirasi.
"Kami melihat dari sisi bagaimana mereka berbuat, sehingga apa yang mereka lakukan itu memberikan inspirasi bagi kami," tukas Supenpri.[zulkifli]
loading...
TAG