Kembali Jadi Kades Janggi, Fatli Akan Teruskan Program

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Fatli, Kepala Desa (Kades) Janggi Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terpilih periode 2019-2025.
Fatli resmi dilantik oleh Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri bersama 4 Kades terpilih lainnya di Kantor Camat Karau Kuala pada 30 November kemarin.
Kali ini, merupakan jabatan dua periode yang akan Fatli lalui selama enam tahun kepemimpinannya di Desa Janggi.
Diakuinya, ia tidak menyangka jika dirinya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa Janggi untuk kembali menjabat sebagai Kepala Desa.
Tentunya amanah yang diberikan itu, tidak akan ia sia-siakan untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan pembangunan di desa yang dipimpinnya.
"Semoga saja ke depannya Desa Janggi lebih maju. Kalau program membangun, kita tinggal melanjutkan saja lagi, selebihnya akan kita rembuk untuk merencanakan apa-apa saja yang prioritas untuk kemajuan Desa dan masyarakat," katanya.
Tidak hanya itu, Fatli melanjutkan, berkaitan dengan dirinya yang kembali menjabat sebagai Kepala Desa yaitu melalui pendekatan ke masyarakat dan juga turut mendengarkan tentang keluhan maupun aspirasi masyarakat terkait kebutuhan yang diinginkan.
"Intinya, jadilah pemimpin yang merakyat dan melayani serta mau mendengarkan aspirasi rakyat," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG