Jelang Akhir Triwulan VI, Usis: Realisasi Serap Anggaran Capai 95 Persen

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Di akhir Triwulan IV tahun 2019 ini, seluruh SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau diminta untuk menyelesaikan seluruh program kegiatan. Ini tak lain agar serap anggaran berjalan maksimal.
Seperti yang disampaikan pimpinan daerah dalam rapat TEPRA beberapa waktu lalu, di akhir Triwulan IV seluruh kegiatan di SOPD harus terealisasi dengan baik.
"Di Triwulan VI ini kita harapkan realisasi serap anggaran di masing-masing SOPD terus digenjot. Saat ini realisasi keuangan maupun fisik keseluruhan sudah mencapai 85 persen," kata Pj Sekda Pulpis, Saripudin.
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai bertekad untuk terus mengejar kegiatan yang ada mulai November hingga Desember 2019 ini.
Menurutnya, realisasi pekerjaan di DPUPR Pulpis sudah mencapai 95 persen, sehingga kegiatan baik infrastruktur, pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial sudah kita realisasikan. 
"Jadi tidak ada kendala berarti hingga hari ini," ucapnya usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo di kantor bupati setempat, Senin (9/12/2019).[manan]
loading...
TAG