Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Orang Alami Luka Parah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Dua orang yang belum diketahui identitasnya diduga menjadi korban tabrak lari mobil jenis dump truk di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang, Selasa (3/12/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
Informasi yang berhasil dihimpun dari seorang pengendara motor yang namanya enggan disebut mengungkapkan, saat itu dirinya dari arah Kuala Kapuas menuju Pulang Pisau, di tengah perjalanan tepatnya di Desa Mantaren II motor yang dikendarainya beriringan dengan dua mobil, salah satunya truk dump (penabrak). 
Selepas itu, dirinya tiba-tiba mendadak menghentikan laju kendaraan, dan melihat mobil di depannya seperti lepas kendali.
"Saat itu di depan saya dengar bunyi seperti tabrakan, dan setelah dilihat mobil truk itu menabrak pengendara yang berboncengan sampai terseret ke bahu jalan," katanya.
Selanjutnya, tambah pengendara itu, truk sempat berhenti sebentar didepan sebuah warung pasca menabrak pengendara. 
Namun ironisnya, bukannya menolong dan sebagainya, pengemudi malah kembali tancap gas meninggalkan kedua korban yang tergeletak di bahu jalan dengan kondisi luka cukup parah di bagian kaki akibat terlindas truk tersebut.
"Melihat itu, kami berupaya mengejar truk, namun kalah cepat. Hingga kejadian tersebut kami laporkan ke Pos Satlantas Polres Pulang Pisau," ungkapnya dengan cukup singkat.
Sementara itu, kejadian ini dibenarkan Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu M Syafuan Nor. "Korban laka ini berjumlah dua orang (berboncengan). Satu orang dibawa ke Rumah Sakit Palangka Raya dan satu orang masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.
Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman, dan untuk ciri-ciri dump truk yang melarikan diri itu sudah dikantongi.
"Tadi sempat dikejar oleh anggota kita, namun kita hilang jejak," terangnya dengan cukup singkat.[manan]

loading...
TAG