Ini Harapan Waket I DPRD Kapuas di Momen Natal dan Tahun Baru

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kiranya momentum perayaan Natal kali ini dapat membawa kebahagian, kedamaian dan semangat baru. Selanjutnya menyongsong datangnya Tahun Baru 2020, menjadi spirit membangun menuju arah lebih baik 
"Mari kita sambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 menjadi motivasi semangat dalam membangun lebih baik lagi ke depannya," tutur Yohanes, ST, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Senin (23/12/2019).
Menurut Legislator PDI Perjuangan ini, tema Natal tahun ini senada dengan salah satu tujuan pembangunan dan pelayanan publik menjadi sandaran pelaksanan pemerintah. 
"Setiap orang, atau individu ataupun SOPD,  dan unsur pemerintahan lainnya seperti legislatif yakni menjadi komunitas memiliki pemikiran pembangunan," imbuhnya.
Menurutnya, setiap orang yang berkarya dan terlibat dalam layanan publik menjadi sahabat terhadap satu sama lain di dalam ikhtiar menggali, menyebarkan, dan mengembangkan kebenaran, menjadi sahabat yang saling mendukung dan menghargai satu sama lain. 
"Sikap saling menghargai, harus selalu dijaga," kata Anes panggilan akrab legislator ini.
Lebih dari itu, lanjutnya, menjadi sahabat bagi semua orang berarti bersedia secara ikhlas mendukung kemajuan orang lain, menghargai dengan jujur capaian orang lain, dan secara tulus membantu seorang sahabat dalam mengatasi persoalan yang sedang dihadapi. 
"Spirit kolektif yang terbangun adalah maju, berkembang, dan berprestasi bersama,” imbuhnya.
Spirit perayaan Natal tahun ini adalah perayaan persahabatan, suka cita saling mendukung, dan kegembiraan bersama untuk mencapai prestasi di tahun 2020.[zulkifli]
loading...
TAG