Hari Bakti PUPR ke-74, Ini yang Sekda Kalteng Sampaikan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memeringati Hari Bakti ke-74 Pekerjaan Umum dengan menggelar upacara di Halaman kantor PUPR Kalteng, Selasa (3/12/2019).
Upacara Hari Bakti ke-74 ini dipimpin oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Sekda, Fahrizal membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, agar seluruh jajaran harus saling bersenergi antara pegawai pusat dan pegawai daerah demi menuju pembangunan yang berkesinambungan untuk kepentingan masyarakat luas.
"Segenap insan pegawai Dinas PUPR untuk meneladani sikap jangan pantang menyerah, keberanian dan pengorbanan sebagai mana yang diperlihatkan oleh tujuh orang pahlawan Sapta Taruna yang telah gugur di gedung Sate Bandung pada peristiwa 3 Desember 1945 silam," ucapnya.
Pada kesempatan itu juga Sekda mengingatkan pegawai Pekerjaan Umum harus bekerja lebih maksimal untuk kepentingan rakyat. 
"Pegawai PUPR adalah insan pekerja keras yang bekerja selalu atas nama kepentingan umum dan mengesampingkan kepentingan pribadi. Mari kita untuk terus berkarya melalui pembangunan infrastruktur dan melayani masyarakat secara maksimal," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG