Gelar Family Gathering, dr Mul: Budayakan Hidup Sehat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan Family Gathering, Kamis (5/12/2019) di halaman kantor Dinkes Pulang Pisau.
Tujuannya tak lain untuk mengumpulkan seluruh keluarga  Puskesmas di Pulang Pisau dalam upaya mempersatukan serta mengingatkan agar bekerja secara maksimal dan penuh tanggung jawab. 
Kepala Dinkes Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya menyatukan seluruh jajaran Puskesmas. Ini dengan harapan lebih serius dalam melayani masyarakat di wilayah tugas Puskesmas yang tersebar di seluruh Pulang Pisau.
"Jadi dengan adanya kegiatan ini, saya harap tidak ada lagi yang meninggalkan tugas tanpa keterangan jelas, khususnya untuk wilayah terpencil yang pengawasannya sulit dijangkau," ucap Mul.
Ia menambahkan, dengan digelarnya kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan budaya sehat di lingkungan masyarakat serta memberikan pelayanan yang ramah.
"Saya terus mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terabaikan. Ini akan terus kita awasi, karena kita punya tanggung jawab moril kepada seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat ini," tutupnya.
Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Dinkes ini dihadiri seluruh duta Puskesmas dari delapan kecamatan di Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG