Geger Bau Menyengat dalam Karung, Ternyata Bangkai Ini...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Suasana akhir pekan di Pulang Pisau sempat geger. Sekitar pukul 10.30 WIB, Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hilir mendapat laporan dari warga jalan Abel Gawei mendapati bau bangkai menyengat di dalam sebuah karung kecil berwarna putih yang diduga bangkai mayat seseorang.
Atas laporan masyarakat tersebut, aparat kepolisian, baik dari jajaran Polsek Kahayan Hilir maupun Polres Pulang Pisau langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan bau di wilayah persawahan milik warga Rey II atau jalan Abel Gawei RT 11, Kota Pulang Pisau itu.
"Mendapat laporan ini kita dari jajaran Polsek dan Polres Pulpis segera menuju TKP untuk melakukan penyisiran di lokasi penemuan bau bangkai yang diduga warga bangkai mayat manusia," ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahlir, Ipda Widodo kepada awak media, Minggu (22/12/2019).
Menurut Widodo, setelah tiba di lokasi, pihaknya langsung melakukan pengecekan isi dalam karung. Alhasil setelah dibuka personel, didapati bangkai ular sawah atau piton berukuran sedang yang telah membusuk di dalam karung tersebut.
"Selama proses pengecekan situasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Diharapkan warga tidak usah panik, karena dugaan bau bangkai itu adalah bangkai ular piton," tutup Widodo.[manan]
loading...
TAG