Dukung Tim Futsal Porwanas, Diskominfo Kalteng Serahkan Jersey

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Dukungan riil terhadap tim futsal Porwanas Kalimantan Tengah ditunjukkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalteng, Herson B Aden. 
Sedikitnya 22 jersey player plus 2 jersey goalkeeper diserahkan Herson usai sparing partner futsal antara MMC Kalteng versus Siwo Kalteng di GOR KONI Sanaman Mantikei, Sabtu (14/12/2019). Bantuan ini diterima Siwo PWI Kalteng, Wahyudi Hendra alias Giben.
Herson berharap dukungan ini mampu memberi semangat kepada tim futsal PWI Kalteng untuk kemudian bisa meraih presrasi terbaik di Porwanas 2020 di Jawa Timur. Selain itu, juga untuk mempererat kemitraan antara Pemprov Kalteng dengan awak media.
"Saya berharap atlet yang akan berlaga di Porwanas Jatim tahun 2020 bisa memberikan hasil yang maksimal, demi Bumi Tambun Bungai yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini," katanya.
Herson juga berpesan kepada para atlet untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri agar fisik dan mental bisa terus terjaga sampai Porwanas nanti.
"Tetap semangat, terus berlatih, jaga fisik dan mental," pintanya.
Sementara itu, Wahyudi menyampaikan terima kasih atas dukungan Diskominfo Kalteng sekaligus mengaminkan harapan Kepala Diskominfo Kalteng.
"Mudah-mudahan teman-teman dapat mencapai hasil maksimal dengan adanya dukungan dari berbagai pihak seperti ini," imbuhnya.
Terpisah, Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan baik Pemprov Kalteng dan rekan wartawan bisa terus terjaga.
"Terima kasih atas perhatian dari Diskominfo Kalteng untuk para atlet wartawan, semoga kemitraan ini bisa terus kita tingkatkan dan lebih baik lagi," tuturnya.
Haris menambahkan, PWI terus menjaring para atlet potensial selama 3 bulan ini. Para atlet nantinya akan mengikuti 12 cabang olahraga di Porwanas.
"Siwo terus menggodok dan menjaring para atlet potensial selama 3 bulan ini, para atlet nantinya akan mengikuti 12 cabang olahraga," tukasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG