DPRD Kapuas Terima Kunker Dewan Kota

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah wakil rakyat Kapuas kembali mendapat kunjungan. Kali ini, sejumlah legislator Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas.
H Yudi Adam, anggota DPRD Kapuas, Selasa (10/12/2019) mengungkapkan, tujuan kunker dewan Kota Palangka Raya untuk menggali Tata Tertib (Tatib) yang ada di DPRD Kabupaten Kapuas.
"Kunjungan kemarin, Senin 9 Desember 2019. Selain untuk saling silaturahmi, rekan-rekan BK DPRD Kota menggali Tatib di dewan Kapuas sebagai referensi mereka," kata Yudi Adam yang merupakan ketua BK DPRD Kapuas ini, Selasa (10/12/2019).
Yudi menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Menurut politisi PBB ini, kedatangan mereka untuk sharing dan berdiskusi terkait Tatib dewan.
Dijelaskannya, draf atau aturan yang ada dalam Tatib dewan dipastikan tidak jauh berbeda. Untuk BK sebagaimana ketentuan yang berlaku.
"Kita semua juga masih dalam proses belajar saat ini, karena untuk diketahui semua jajaran BK Dewan Kapuas ini merupakan anggota dewan baru," imbuhnya.
Sebelumnya Kemal Nasery, Ketua BK Dewan Palangka Raya menyampaikan alasan mereka melakukan Kunker ke dewan Kapuas, mengingat Kapuas adalah wilayah terdekat. Kemudian untuk jumlah anggota dewannya sebanyak 40 orang.
"Kami sampaikan terima kasih atas sambutan rekan-rekan di sini, apa yang kami dapat di sini tentu bermanfaat," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG