Dikeroyok Dua Pemuda, Warga Darung Bawan Ini Babak Belur

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Nahas, seorang pemuda bernama Arsyad (35), warga Jalan Darung Bawan RT 09, Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, babak belur dikeroyok.
Pengeroyokan dilakukan oleh dua orang pelaku yang diketahui berinisial HAM (27), dan JUN (masih buron) di depan penginapan Bunga Tanjung Jalan Lintas Trans Kalimantan, Desa Mantaren I, pada Sabtu 30 November 2019 sekitar pukul 15.00 WIB. 
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan satu dari dua orang pelaku pengeroyokan terhadap korban di depan sebuah penginapan di jalan Trans Kalimantan, Desa Mantaren I, Pulang Pisau.
"Kejadian terjadi di depan penginapan Bunga Tanjung. Korban dikeroyok oleh dua orang yang satunya masih kabur," ujar Kapolsek kepada sejumlah wartawan, Minggu (1/11/2019).
Diterangkannya, saat itu korban tengah melihat kedua pelaku sedang cek-cok mulut di halaman penginapan Bunga Tanjung. Kemudian, lanjutnya, korban mendekati kedua pelaku dengan maksud melerai, namun tiba-tiba salah satu pelaku langsung memukul korban dibagian wajah yang diikuti oleh satu pelaku lainnya.
Tak hanya itu, korban juga ditendang dibagian perut hingga korban jatuh tersungkur menahan kesakitan. 
Melihat korban terjatuh bukannya berhenti, malah kedua pelaku menginjak-injak bagian  tubuh korban secara bergantian, sehingga korban harus dilarikan ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan pertolongan.
"Satu dari dua pelaku masih buron, dan masih kita cari keberadaannya. Ini juga hasil dari laporan korban ke pihak Polsek Kahlir," tutupnya.
Sementara atas kejadian ini pelaku akan diterapkan pasal 179 ayat (1) KUHPidana atau pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang pengeroyokan atau penganiayaan.[manan]
loading...
TAG