Diamuk Si Jago Merah, Rumah di Palangkau Lama Ini Nyaris Ludes

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Warga Desa Palangkau Lama RT 04 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Jumat (20/12/2019) pagi dikejutkan dengan peristiwa kebakaran sebuah rumah di pemukiman setempat.
Api dengan cepat membakar bangunan rumah yang berkonstruksi kayu itu. Upaya pemadaman dilakukan warga sekitar dan relawan. Alhasil, api dapat dikuasai dan tidak sempat menjalar hanya beberapa bagian rumah yang terbakar.
Keterangan tertulis Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Kapuas menyebutkan, kebakaran terjadi Jumat (20/12/2019) pukul 06.00 WIB pagi.
"Akibat kejadian tersebut satu unit rumah pemilik atas nama Darly (45), terbakar dan mengalami rusak sedang," kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga kepada wartawan.
Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu, namun beberapa bagian dinding dan atap rumah hangus terbakar.
"Penyebab pasti kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk kejadian ini kami sudah koordinasikan dengan aparat desa dan pihak terkait," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG