Dewan Kapuas Terima Kunker Legislator Banjarbaru

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas kembali kedatangan sejumlah tamu. Kali ini, Senin (16/12/2019), Rumah wakil rakyat Kapuas dikunjungi Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Kunjungan sekitar 30 legislator Banjarbaru diterima Waket I DPRD Kapuas, Yohanes ST dan didampingi Sekwan Drs Hidayatullah beserta anggota lainnya. Mereka menggelar pertemuan di ruang rapat gabungan kantor DPRD Kapuas.
"Kita menyambut baik kedatangan rekan-rekan anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalsel ini. Ada beberapa hal yang dibahas, kita saling sharing dan berdiskusi," kata Anes, sapaan familiar Waket I DPRD Kapuas, usai menggelar pertemuan.
Kunjungan jajaran DPRD Kota Banjarbaru itu, kata wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini, untuk sharing dan diskusi serta menggali referensi terkait Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah pada lembaga DPRD.
Sementara itu, Nafisiani Samandi, pimpinan rombongan DPRD Kota Banjarbaru menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran DPRD Kabupaten Kapuas.
"Kami dalam hal ini sesama anggota dewan dalam rangka menghadapi tahun 2020, kita coba sharing terkait Banggar dan Banmus juga menyentuh Bapemperda," kata salah satu pimpinan DPRD Kota Banjarbaru tersebut.
Menurutnya, ada beberapa hal bermanfaat yang dapat diadopsi pihaknya dari Dewan Kapuas.
"Prinsipnya pertemuan ini saling mengisi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas politisi PPP Kota Banjarbaru ini.[zulkifli]
loading...
TAG