Bupati Edy Saksikan Pemusnahan Ratusan Botol Miras di Mako Polres Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemusnahan barang bukti  minuman keras (miras) dilakukan Polres Pulang Pisau. Pemusnahan barbuk ini hasil dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan Polres Pulang Pisau dan jajaran Polsek.
Kegiatan KRYD sendiri dalam rangka menciptakan kondisi menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Pemusnahan dilaksanakan di Halaman samping Mako Polres Pulang Pisau, Kamis (19/12/2019).
Pemusnahan tersebut disaksikan langsung  Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo beserta unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau dan seluruh Jajaran Polres Pulang Pisau.
"Alhamdulillah, hari ini kita dapat menghadiri pemusnahan barbuk miras dari hasil giat pihak Polres Pulpis maupun jajaran Polsek menjelang Natal dan Tahun Baru 2020," ucap Edy kepada media ini.
Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau, khususnya bagi kaum remaja agar jangan pernah mengkonsumsi minuman beralkohol, karena dampaknya dapat merugikan kesehatan dan lingkungan sekitar.
"Kita harapkan generasi penerus menjadi orang-orang yang cerdas, sehingga mampu melanjutkan pembangunan daerahnya. Jadi, saya pesan jang pernah dekati miras dan narkoba," pesan Edy.
Ia juga mengapresiasi kepada jajaran Polres hingga jajaran Polsek atas giat yang dilakukan pihaknya selama ini, khususnya dalam memberantas penyakit masyarakat.
"Kita apresiasi giat ini. Kedepan kita harapkan peredaran miras di Pulpis dapat diminimalisir," tutupnya.
Sementara, sedikitnya ratusan botol miras berbagai merk dimusnahkan pada kegiatan tersebut.[manan]
loading...
TAG