Bunda PAUD Kapuas Raih Himpaudi Award 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tekad, kerja keras, kesungguhan didukung dengan semangat dan motivasi tinggi menjadi komitmen Ary Egahny Ben Bahat SH dalam membina PAUD Kapuas. Berkat komitmen ini Ia berhasil meraih penghargaan Himpaudi Award tingkat nasional 2019.
Penghargaan yang diberikan oleh Pengurus Himpaudi Pusat kepada Bunda PAUD Kabupaten Kapuas ini tak lain atas dedikasi dan kinerja membangun serta kepedulian untuk meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini berkualitas.
Ary bersama sejumlah tokoh wanita se-Indonesia lainnya menerima anugerah itu pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun XIV Himpaudi dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) ke III tahun 2019 serta Hari Ikan Nasional VI.
Ary didampingi sejumlah Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Kapuas mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya.
Ary yang juga Anggota DPR RI ini menyampaikan terima kasihnya kepada semua komponen yang tanpa kenal lelah menggiatkan pengelolaan PAUD, sehingga kini lebih maju demi pembentukan kader bangsa yang berkualitas.
Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Dr H Suwarno Muriyat mengatakan, pihaknya turut mendampingi saat penerimaan hadih tersebut.
"Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Edy Prabowo, Jumat (13/12/2019) pagi di Jakarta Convention Center Kota Jakarta Pusat," kata Suwarno, Sabtu (14/12/2019).
Dikatakannya, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) memiliki peran penting dalam menyukseskan program Kapuas Cerdas. 
“Tentu kita mengucapkan syukur atas Himpaudi Award yang didapatkan, dan semoga dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat menambah semangat para pengelola pendidik anak usia dini di Kapuas terus mencerdaskan anak bangsa,” pungkas Suwarno.[zulkifli]
loading...
TAG