Berbagai Lomba Warnai Perayaan Natal Diskominfo Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Berbagai lomba yang digelar mewarnai perayaan Natal 2019 di lingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (13/12/2019).
Sejumlah lomba yang digelar, di antaranya lomba menyanyi, lomba membaca Naskah Alkitab, lomba meniup balon dan lomba joget.
Lomba yang digelar di depan Aula Kantor Diskominfo setempat ini pun begitu unik, karena para pesertanya bukan dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) melainkan anak dan cucu dari ASN.
Para pemenang lomba nantinya akan diumumkan saat perayaan puncak Natal di lingkup Diskominfo Kalteng yang digelar pada Senin mendatang.
Kepala Diskominfo Kalteng, Ir Herson B Aden mengatakan, berbagai lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan dari para ASN yang bekerja di lingkungan Diskominfo.
"Kita harapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan dari para ASN yang bekerja di Diskominfo, dan juga agar keluarga dari ASN itu tau dimana kantor dari keluarganya bekerja dan dapat merasakan rasa kebersamaan yang selama ini terus kita tingkatkan," katanya.
Pria berkumis dan murah senyum ini berharap hubungan kekeluargaan dan keragaman dari para ASN bisa terus terjaga. Terciptanya suasana kantor yang nyaman untuk keluarga tentunya diharapkan bisa meningkatkan kinerja untuk pembangunan Kalteng yang lebih baik ke depannya.
"Saya berharap hubungan kekeluargaan dan keragaman yang selama ini kita jaga bisa terus ditingkatkan lagi. Hal ini bisa menciptakan suasana kantor yang nyaman untuk bekerja sehingga kinerja para ASN bisa terus meningkat," imbuhnya.
Terlihat lomba tersebut berlangsung meriah, tidak jarang tingkah laku para anak dan cucu ASN yang berusia 1 hingga 10 tahun ini membuat penonton tertawa, dan sangat nampak suasana kekeluargaan dan kebersamaan begitu terasa. 
"Kita berharap lomba-lomba seperti ini bisa terus berlanjut, peranan keluarga sangatlah penting, maka dari itu tugas kita bersama untuk terus memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di kantor ini," tandasnya.[kenedy/adv]

loading...
TAG