Anggota DPRD Ini Apresiasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kapuas, Ir Thosibae Limin mengapresiasi pengamanan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas bersama instansi terkait bersama komponen lainnya.
Melalui  Operasi Lilin 2019, jelang perayaan Natal hingga memasuki Tahun Baru 1 Januari 2020 sejatinya merupakan tugas berat. Tentunya ini harus didukung semua pihak untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban.
"Kita apresiasi atas pengamanan, juga berdirinya pos-pos pantau dan rest area pada titik tertentu oleh kepolisian bersama instansi terkait lainnya," kata Thosibae, Selasa (24/12/2019).
Begitu pula, lanjutnya, saat puncak ibadah Natal tentu Polri didukung TNI akan melakukan pengamanan di berbagai sudut rumah ibadah atau gereja, hingga pelaksanaan ibadah pun berjalan lancar.
Karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih pada malam pergantian tahun.
"Semua itu tentu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Natal dan perayaan Tahun Baru," imbuhnya.
Dalam kesempatan itu wakil rakyat dari PDIP ini mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020, dengan harapan tahun baru ini membawa semangat baru dan kemajuan bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas khususnya.[zulkifli]
loading...
TAG