Akhir Tahun, PWI Pulpis Monitoring Pembangunan di Kecamatan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau kembali melaksanakan monitoring jurnalistik tahun 2019.
Kegiatan ini sendiri dalam rangka memantau kemajuan pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selama tahun 2019 ini. 
Adapun sasaran monitoring jurnalistik PWI Pulang Pisau, pembangunan yang ada kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, di antaranya Kecamatan Maliku dan Pandih Batu.
"Monitoring ini dimaksudkan untuk mengecek pembangunan yang sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan di wilayah hilir Pulpis," ucap Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda di sela kegiatan.
Menurutnya, monitoring ini juga salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi rekan media yang betugas di Pulang Pisau, khususnya yang tergabung di PWI untuk melakukan pengawasan pembanguan agar sesuai dan tepat sasaran.
"Ini rutin kita agendakan setiap tahunnya," ujar Nyoman.
Dirinya mengungkapkan, kegiatan monitoring tersebut menggunakan anggaran PWI Pulpis yang diikuti rekan media yang merupakan anggota PWI Pulpis.
"Tujuan utama monitoring ini untuk mencari bahan berita, baik pemberitaan bagi masyarakat terkait capaian pembangunan dan pemberitaan kritik serta saran bagi Pemkab Pulpis untuk pembanguan ke depan," tuturnya.
Sementara itu, selain melakukan Monitoring pembangun, PWI Pulpis juga melaksanakan acara kumpul bareng dalam rangka pisah sambut tahun yang akan digelar pada 31 Desember 2019 di Balai Wartawan Kota Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG