57 Polisi Kapuas Dapat Kado Istimewa Akhir Tahun

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebanyak 57 anggota Polres Kapuas memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai Januari 2020.
Seremonial kenaikan pangkat dilakukan dalam upacara Korps Raport di halaman Mapolres, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Selasa (31/12/2019) sore.
Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama.
"Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini. Kami harapkan jadi motivasi dalam meningkatkan kinerja," kata Esa.
Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pemicu semangat terus meningkatkan profesionalisme dalam mengayomi masyarakat.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan tanda kepangkatan masing-masing anggota oleh isteri atau pasangan maupun rekannya.
Esa bersama para pejabat utama memberikan selamat dengan bersalaman.
Kegiatan itu diselipi dengan penyiraman kepada anggota yang naik pangkat menggunakan mobil AWC ini guna menambah suasana bahagia dan haru.
Sementara itu, Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman mengatakan, personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari perwira menengah, perwira pertama, dan Brigadir dengan total 57 personel. 
"Ini suatu penghargaan untuk rekan-rekan yang naik pangkat agar lebih baik ke depannya," tutur Sudirman.
"Untuk pesan khusus agar pelaksanaan tugas ke depannya semakin baik lagi sesuai tugas masing-masing karena sudah naik satu tingkat lebih tinggi," imbuhnya.
Dari 57 personel yang mendapatkan kenaikan ini untuk perwira menengah di antaranya dari pangkat AKP ke Kompol, yakni Kompol Iqbal Sengaji selaku Kabag Ops Polres Kapuas.[zulkifli]

loading...
TAG