2020, Bupati Edy Optimis Bawa Pulpis ke Arah Kemajuan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memasuki tahun 2020 ini, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo semakin optimis pihaknya mampu membawa kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini menuju ke arah yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
Di antara poin ini disampaikannya kepada awak media saat sambutan malam pisah sambut tahun 2019 ke 2020, Selasa (31/12/2019) malam.
"Besar harapan saya dengan semangat penuh optimis menyongsong harapan baru di tahun yang baru, kita tingkatkan kinerja untuk kemajuan Pulpis ke arah lebih baik lagi," ucapnya.
Menurut orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, terlepas dari keberhasilan semuanya juga tak lepas dari kekurangan, banyak rintangan, hambatan dan tantangan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau ini.
Namun, lanjutnya, di balik semua itu banyak hikmah dan pelajaran yang dipetik untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut, sehingga ke depan lebih bergairah dan lebih bangkit lagi untuk meningkatkan pembangunan berkelanjutan.
"Kita sudah bertekad untuk terus berjuang dan terus berkarya yang lebih baik dalam pembangunan di semua bidang," tukasnya.
Ia menambahkan, melalui gerakan membangun Kabupaten Pulang Pisau "Handep Hapakat" yaitu Handal, Terdepan, Harmonis, Partisipatif dan Mufakat, maka seluruh potensi masyarakat yang berdaya guna, agar dapat terwujudnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.
"Dengan mengoptimalkan potensi dan keunggulan kearifan lokal sebagai perekat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat majemuk dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka keberhasilan akan kita raih," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG