Tiga Siswi MAN Pulpis Raih Medali Turnamen Pencak Silat Banjarbaru

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Prestasi membanggakan datang dari sejumlah nama siswi MAN 1 Pulang Pisau. 
Tiga siswi sekolah tersebut berhasil meraih medali perak dan perunggu pada ajang bergengsi di Kota Banjarbaru (Kalsel), yakni Open Turnamen Pencak Silat Menpora Cup Se-Borneo 2019.
Turnamen yang berlangsung mulai 19 hingga 23 November 2019 ini sedikitnya diikuti ratusan pesilat dari berbagai wilayah di Pulau Kalimantan.
Kepala MAN 1 Pulang Pisau, Sriyadi mengatakan  bahwa dalam turnamen pencak silat yang dilaksanakan oleh pihak Menpora itu, tiga orang siswinya berhasil meraih medali perak dan perunggu.
Dengan torehan tersebut, lanjutnya, membuat MAN 1 Pulang Pisau lebih dikenal dan tentunya membawa nama harum bagi Kabupaten Pulang Pisau.
"Alhamdulillah, tiga orang siswi utusan MAN 1 Pulpis berhasil membawa medali perak dan perunggu. Saya selalu Kepsek mengucapkan terima kasih buat anak-anak dan pelatihnya yang luar biasa serta doa dan dukungan dari seluruh pihak," ucap Sriyadi kepada wartawan media ini, Minggu (24/11/2019).
Sementara, ketiga siswi MAN 1 Pulpis yang berhasil meraih medali perak dan perunggu itu atas nama Nurul Ramadani di kelas tanding (Juara 2), Dinda Nurhidayah dan Siti Fauziah di kelas Seni berhasil meraih juara 3.[manan]
loading...
TAG