Tabrakan Maut di Lintas Palangka Raya - Buntok, Satu Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok, tepatnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (7/11/2019) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.
Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sementara satu orang mengalami patah kaki dan patah bahu. Kecelakaan juga menyebabkan kerusakan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor pada bagian depan.
"Menerima laporan kejadian itu kami langsung ke TKP, melakukan evakuasi pada korban serta mengamankan barang bukti di lokasi kejadian," kata Kapolsek Mantangai, AKP Dhani Sutirto, kepada wartawan, Kamis (7/11/2019).
Laporan tertulis pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Toyota Agya berwarna merah dengan nomor polisi KH 1310 TD dikemudikan Herman (21) warga Kecamatan Basarang.
Saat itu mobil melaju datang dari arah Buntok menuju Palangkaraya bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda P5E02R22M1 warna hitam berplat KH 6928 U yang dikendarai  Ansyari (18) berboncengan dengan Ahmad Yani (36) datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Palangkaraya menuju Buntok.
"Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor atas nama Ansari, warga Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Basarang mengalami patah kaki sebelah kanan dan patah di bagian bahu sebelah kanan," beber Kapolsek.
Sedangkan penumpang sepeda motor atas Ahmad Yamani, meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Danau Rawah.
"Untuk kejadian ini kami sudah koordinasi dengan unit Laka Sat Lantas Polres Kapuas," imbuhnya.
Ditambahkannya, sekira jam 10.30 WIB pengemudi sepeda motor Ansyari dirujuk ke Rumah Sakit Doris Silvanus dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Danau Rawah.
Kemudian sekira jam 11.30 WIB, jenazah penumpang sepeda motor atas nama Ahmad Yamani dibawa menuju rumah duka di Kabupaten Kota Waringin Timur dengan menggunakan ambulance jenazah Puskesmas Danau Rawah.[zulkifli]
loading...
TAG