Sertijab dari Pj Kades ke Kades Terpilih Berjalan Meriah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Pj Kades, Hery Siswanto kepada Yatno Yustanto sebagai Kades Terpilih di Pilkades serentak 2019.
Sertijab dirangkai dengan acara syukuran dan hiburan itu, berlangsung di halaman Kantor Desa Mantaren I, Senin (4/11/2019) sore.
Acara dihadiri hadiri pihak BPD desa, pendamping desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat Babinsa dan Bahbinkamtibmas serta sejumlah warga desa setempat.
Dalam sambutannya, Hery Siswanto yang sebelumnnya menjabat sebagai Pj Kades setempat itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu memajukan Desa Mantaren I selama dirinya pimpin.
"Saya ucapkan banyak terimakasih karena selama saya menjabat sebagai Pj di desa ini banyak dukungan dan bantuan dari seluruh pihak dalam memajukan desa," ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta maaf bila selama menjabat sebagai Pj Kades di desa ini, ada salah kata atau tingkah laku yang kurang berkenan, maka sekali lagi ijinkan saya memohon maaf sebesar-besarnya.
"Kiranya kalau selama saya berkomunikasi dengan para aparatur desa atau dengan masyarakat desa kiranya saya minta iklas, minta ridho dunia akhirat," ungkapnya dengan rasa haru.
Dirinya juga berpesan kepada Kades Terpilih dan seluruh aparatur desa, semoga terus membangun desa agar lebih baik dan berkembang lagi kedepannya.
Sementara diakhir acara Sertijab dihibur dengan artis lokal, dilanjutkan makan bareng, dan foto bersama.[manan]
loading...
TAG