Sehari Pasca Kebakaran, Dinsos Kapuas Langsung Salurkan Bantuan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Respon cepat pada korban musibah kebakaran ditunjukan pemerintah daerah. Melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat menindaklankutinya dengan terjun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan.
Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Budi Kurniawan, bersama aparatur Kecamatan Bataguh dan Kepala Desa setempat.

"Iya kami dari Dinas Sosial bersama relawan Tagana saat ini di lokasi kejadian kebakaran tersebut, dalam rangka menyalurkan bantuan," kata Budi Kurniawan via sambungan selular, Selasa (19/11/2019).
Pihaknya menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut untuk korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Sei Lunuk, RT 3 Desa Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh. Di mana dalam kebakaran yang terjadi pada Senin, (18/11/2019) pagi, menghanguskan sebuah bangunan rumah warga milik Sandrani warga setempat dengan korban terdampak, 1 kepala keluarga, 2 jiwa.
Bantuan yang diberikan berupa pemenuhan kebutuhan dasar pangan, sandang, peralatan dapur dan terpal serta beras.
"Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan turut prihatin atas musibah ini, semoga bantuan yang disampaikan ini setidaknya meringkan beban keluarga korban," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG