Satlantas Polres Kapuas Raih Predikat Terbaik se-Kalteng IRSMS 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas, menyandang predikat terbaik se-Kalimantan Tengah kategori Polres dalam ajang Integrated Road Safety Management System (IRSMS) pada tahun 2019 ini.
Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid membenarkan capain yang diraih jajaran Satlantas Polres Kapuas tersebut, menurutnya penghargaan itu diberikan lantaran sistem pendataan online kasus-kasus laka lantas di wilayah hukum Polres Kapuas dinilai terbaik dari aspek kecepatan dan ketepatan atau validitas.
"Iya dari hasil rapat di Polda kemaren kita terbaik se-Kalteng dinilai dari aspek kecepatan dan ketepatan dalam pelaporannya," ungkap Wakid kepada media ini, Senin (25/11/2019).
Tentunya lanjut Kasatlantas, ini patut disyukuri dan pihaknyapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat selama ini.
"Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dan stakeholder dan semua pihak, yang ikut andil dalam kecepatan, keakuratan data laka lalu lintas," kata perwira polisi yang dikenal akrab dengan awak media tersebut.
Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan akan terus berupaya meningkatan kesadaran berlalu lintas.
"Sehingga dapat terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcar," pungkas Wakid.[zulkifli]
loading...
TAG