Raperda APBD 2020 Kabupaten Kapuas Disetujui

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS -  Rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, telah disetujui bersama oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.
Ini setelah Bupati Kapuas Ben Brahim  bersama ketua DPRD Kapuas Ardiansah beserta Waket I dan II, menandatangani persetujuan bersama tersebut, Senin (25/11/2019) sore di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Kapuas.
Kabag Persidangan DPRD Kapuas, Enggan Wahyu membacakan keputusan DPRD Kapuas tentang persetujuan Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2020.
Dalam sambutannya, Ben Brahim atas nama Pemkab Kapuas mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas ditetapkan dan disetujuinya Rancangan Perda APBD tahun anggaran 2020 tersebut.
"Saya atas nama seluruh jajaran Pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan segenap anggota DPRD Kapuas yang telah memberikan banyak arahan, bimbingan sehingga kita dapat  menyelesaikan tugas kita, yaitu anggaran tahun 2020," kata Ben Brahim. [zulkifli]
loading...
TAG