Rapat Rasionalisasi dan Sinkronisasi, Dewan Kapuas Fokus Kegiatan Reguler

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat gabungan komisi-komisi.
Rapat dihadiri Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD) dipimpin langsung ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, di ruang rapat gabungan, Kantor DPRD, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Jumat (8/11/2019).
Melalui rapat gabungan komisi dilakukan rasionalisasi dan sinkronisasi terhadap hasil pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2020.
"Rapat ini dalam rangka rasionalisasi dan sinkronisasi, hasil rapat komisi-komisi, yakni komisi 1, 2, 3 dan 4 terhadap pembahasan KUA-PPAS tahun 2020," ucap Ardiansah, usai memimpin rapat.
Wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut menambahkan, pada rapat rasionalisasi dan sinkronisasi itu pihaknya fokus pada kegiatan reguler.
"Kita fokus ke reguler jadi tidak ada sangkut paut dengan masalah pinjaman daerah, masalah pinjaman daerah kita kesampingkan dulu," pungkas Ardiansah.
Sebagaimana jadwal DPRD Kapuas, penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan KUA-PPAS 2020 akan dilakukan Senin (11/11/2019) dalam rapat paripurna.[zulkifli]
loading...
TAG