Rapat Paripurna, Bupati Edy Jawab Pemandangan Umum Fraksi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (12/11/2019) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat menggelar rapat Paripurna Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Pulang Pisau terhadap Pidato Pengantar RAPBD TA 2020 dan Penyampaian Prolegda Tahun 2020.
Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H Ahmad Rifa'i dan dihadiri Wakil Ketua I DPRD, H Fadli Rahman, Wakil Ketua II, Nova Selvia, dan Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau.
Selanjutnya, jawaban dari pihak eksekutif disampaikan langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, yang turut hadir Asisten, Staf Ahli, Sekwan, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Rapat paripurna ini merupakan rapat lanjutan dari rapat Paripurna penyampaian  pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pulang Pisau terhadap Raperda APBD 2020 beberapa waktu lalu.
Setelah pandangan umum dari enam fraksi disampaikan maka dilanjutkan dengan jawaban eksekutif yang dijawab langsung oleh Bupati Pulang Pisau tentang pandangan umum fraksi-fraksi tersebut.
Dalam poin pidatonya Bupati Pulang Pisau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Ketua DPRD dan anggota fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Pulang Pisau yang menyampaikan pemandangan umum fraksi terhadap Raperda yang diajukan pihak eksekutif sehingga pada akhirnya melalui masing-masing juru bicara diperoleh kesimpulan secara umum bahwa Raperda tentang APBD TA 2020 telah memenuhi persyaratan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
"Alhamdulillah rapat paripurna ini berjalan lancar dan sukses. Sedikitnya ada enam fraksi yang kita jawab pada rapat paripurna ini," ujar Bupati Edy.[manan]
loading...
TAG