Polsek Kahlir Santuni Warga Paruh Baya di Desa Kalawa

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Jajaran Polsek Kahayan Hilir dalam rangka bakti sosial kebangsaan menyantuni seorang warga paruh baya di Kelurahan Kalawa, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (11/11/2019).
Santunan berupa penyerahan sembako dan sejumlah uang kepada Redisel laki-laki paruh baya berumur 62 tahun yang tinggal bersama istri serta seluruh anak dan cucunya di sebuah rumah sederhana di Kelurahan Kalawa RT 08.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo itu, berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB.
"Kegiatan baksos kebangsaan ini tidak lain untuk meringankan beban antar sesama yang kondisinya sangat membutuhkan bantuan dan ukuran tangan kita. Semoga dengan ini, bapak Redisel bisa membantu," ujar perwira balok satu di bahunya ini menyampaikan kepada wartawan kabarkalteng, Senin (11/11/2019).
Menurut Widodo, Kakek 62 tahun ini bekerja sebagai nelayan tradisional yang bergantung pada Sungai Kahayan dengan hasil tangkapan pas-pasan. Sedangkan, lanjut Widodo, dirinya harus menanggung beban istri, anak dan cucu serta menantu yang juga belum mendapat pekerjaan dan tempat tinggal.
"Melihat kondisi inilah kita dari jajaran Polsek Kahlir sedikit berbagi rejeki. Semoga dengan ini kita semua mendapat kebaikan dan berkah bersama," tutupnya.[manan]
loading...
TAG