Polsek Dusel Tetapkan Tersangka Pencurian Uang Alfamart

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kepolisian Sektor (Polsek)  Dusun Selatan (Dusel) telah menetapkan Bram Dwitren (24) sebagai tersangka kasus pencurian uang dalam brankas Alfamart Jalan Pahlawan Buntok Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah yang terjadi Rabu (6/11/2019) lalu.
Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa SH dalam press releasenya, Senin (11/11/2019) kepada awak media menjelaskan, pihaknya yang di back up Resmob Polres Barsel telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian Uang AlfaMart pada Minggu (10/11/2019 ) sekitar pukul 01.00 WIB dari kediamannya dengan tanpa perlawanan.
"Dari hasil penyelidikan kami bahwa tersangka ternyata telah merencanakan pencurian tersebut selama 2 bulan yang sebelumnya," ujar Abi.
Dijelaskan Abi pula, tersangka telah menyimpan 2 kunci serep Alfamart tersebut, sehingga tersangka bisa dengan mudah untuk masuk ke dalamnya, membuka brankas dan mengambil uang tunai sejumlah Rp47 juta lebih.
"Saat ini tersangka telah kami amankan di Mapolsek Dusel untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, berikut barang buktinya serta uang tunai yang tersisa Rp43.983.400," paparnya.
Barbuk lainnya, satu unit sepeda motor Shogun Axelo Warna Biru KH 4228 KG, satu buah jaket kain warna hitam, satu buah baju singlet warna hitam, satu buah celana Panjang Jean warna hitam, satu buah handphone merek Sony Experia warna abu-abu metalic, serta delapan lembar nota.[laily]
loading...
TAG