Persaingan Ketat Pemilihan Ketua KNPI Kapuas, Ini Calon Terpilihnya

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Perhelatan musyawarah daerah (Musda) XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berakhir, Kamis (21/11/2019) malam.
Pada pemilihan Ketua DPD KNPI Kapuas untuk periode 2019 - 2022 berjalan cukup alot dan menyita waktu, pemilihan harus diulang pada pemilihan pertama hasil draw.
Dua Kandidat yang maju Noor Salim dan Irpan sama-sama memperoleh 22 suara, sementara 1 suara rusak.
Hingga pada pemilihan sesi ke dua, Irpan akhirnya memenangi pemilihan tersebut dengan selisih hanya 1 suara, yaitu 23 berbanding 22 suara.
"Alhamdulillah walaupun perjalanan yang sangat alot di dalam demokrasi ini, barang tentu hal ini menghasilkan ketua yang terbaik, kita sukses melaksanakan Musda ini, barangkali ini adalah PR terbesar dari kepengurusan KNPI periode 2015-2019," ucap Tommy Saputra, Ketua Panitia Pelaksana Musda.
Pihaknya bersyukur dapat sukses melaksanakan Musda XIV KNPI Kapuas, dan kepada ketua terpilih diharapkan dapat membawa DPD KNPI lebih baik lagi.
Sementara itu Hengki Pratama, pengurus KNPI Provinsi yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan Musda tersebut merupakan awal perjalanan OKP dan DPD.
"Bagaimana yang menang merangkul yang kalah dan pihak yang kalah tetap menyatu untuk tetap membangun pemuda Kabupaten Kapuas. Kepada DPD KNPI Kapuas diminta lebih aktif menjalin komunikasi dengan KNPI Provinsi Kalimantan Tengah," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG