Pererat Silaturrahmi, Kapolres Barsel Tatap Muka dengan Tomas dan Toga

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Sebagai pejabat baru, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah SIK menggelar tatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Dusun Selatan (Dusel), Selasa (26/11/19).
Tampak hadir Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa SH, Ketua Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) dan pengurus  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Barsel. Tidak terkecuali, Camat Dusun Selatan Maro Aan didampingi sejumlah Lurah dan Kepala Desa setempat.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Barsel mengatakan, penting melakukan kunjungan kerja ke setiap Polsek dan bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, adalah sebagai upaya untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi.
"Tidak salah jika ada pepatah mengatakan, Tak Kenal Maka Tak Sayang, dan ini merupakan kewajiban saya untuk lebih dekat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbaur dengan masyarakat di wilayah hukum Barsel," ujarnya.
Devi menegaskan, melihat langsung keberadaan setiap Mapolsek diharapkan mampu untuk meningkatkan kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.
"Alhamdulillah jika dalam pantauan kami memang semuanya sudah dapat di nilai bagus. Tapi jika seandainya mengalami kekurangan, baik fasilitas kerja maupun kesiapan anggota, maka hal itu harus segera akan kita penuhi dan kita perbaiki," tegas Kapolres Barsel.[laily]
loading...
TAG