Nadalsyah Motivasi untuk Berolahraga

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dipusatkan di Arena Tiara Batara Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut), Muara Teweh, Selasa (24/11/2019).
Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama diikuti Bupati Barut H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, H Jimmy Carter. 
Juga Ketua DPRD Barut Ir Hj Mery Rukaini, MIP, Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin, M AP, Unsur FKPD, Anggota DPRD, Dandenpom 12/2 Palangka Raya, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, serta ribuan masyarakat Barut dan sekitarnya.
Ketua Panitia Fadli Herija menyampaikan, dilaksanakannya Jalan sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Barut ini bertujuan menjalin silahturahmi dan keakraban unsur pimpinan dengan semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.
"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah mendukung lancarnya acara ini," ucap Ketua Panitia HKN.
Nadalsyah dalam sambutannya menuturkan, kesehatan merupakan salah satu modal paling penting bagi manusia dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari.
Maka dari itu mari kita luangkan waktu untuk berolahraga dengan cara yang mudah kita lakukan diantaranya adalah senam dan jalan kaki.
"Olahraga berjalan kaki dan jalan sehat adalah olahrag yang sederhana yang memiliki manfaat sangat besar untuk tubuh kita," ucap orang nomor satu di Batara ini.
Bahkan menurut ahli kesehatan, jalan kaki merupakan olahraga yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kita karena olahraga berjalan kaki sangat menyehatkan.
Di tempat sama, salah satu peserta jalan sehat, Esdi Pengganti, mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menyumbangkan hadiah utama berupa sepeda motor.
"Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan hadiah doorprize lainnya, ini merupakan bentuk perhatian dan penyemangat dari pemerintah dan leading sektor untuk memotivasi masyarakat cinta dan suka berolahraga," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG