Musyawarah DPK, Tommy Saputra Nakhodai KNPI Kecamatan Selat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Musyawarah Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, akhirnya resmi menetapkan ketua baru DPK KNPI Kecamatan Selat periode 2019-2022.
Tommy mengungguli rivalnya Rizky yang merupakan ketua petahana, setelah sebelumnya melalui pemilihan terbuka yang berjalan dengan demokratis. Tommy meraih 17 suara, sementara Rizky mendapatkan 4 suara.
Musyawarah DPK KNPI Kecamatan Selat, turut dihadiri jajaran pengurus KNPI Kabupaten Kapuas, Camat Selat Noor Rahman, digelar Rabu (13/11/2019) pagi di aula kantor Camat Selat, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.
Ditemui setelah pemilihan, Tommy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses musyawarah. Kedepan dirinya akan membangun sinergi bersama DPD KNPI Kapuas dan OKP yang ada di Kecamatan Selat.
"Ke depan kita akan menjalin hubungan baik dan bersinergi. Akan menjadi mitra pemerintah Kecamatan Selat, dalam pembinaan terhadap generasi muda," kata Tommy.
Baik itu, lanjut dia, dalam pembinaan olah raga, seni budaya, pendidikan dan sosial. DPK KNPI Kecamatan Selat juga siap menyukseskan Musda KNPI ke-14 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Tommy yang merupakan aktivis berbagai organisasi  tersebut juga berharap dukungan seluruh pihak untuk membangun KNPI Selat yang lebih inovatif.[zulkifli]
loading...
TAG