MTQ Banama Tingang Ditutup, Kahayan Hilir Raih Juara Umum

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) lX tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Banama Tingang, resmi ditutup.
Kegiatan yang dilaksanakan mulai 15 hingga 18 November 2019 ini ditutup Pj Sekda Pulang Pisau, Saripudin di panggung utama halaman masjid Baitussalam, Desa Tangkahen, Senin (18/11/2019) malam.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dalam sambutan tertulis yamg dibacakan Saripudin mengatakan, Pemkab Pulang Pisau memberikan apresiasi dan bangga atas penyelengaraan ini.
Ia berharap melalui kegiatan kegamaan ini dapat mendukung dan membangun Pulpis, khususnya dalam bidang agama.
"Atas nama Pemkab Pulpis, kami berpesan agar tetap membina qori-qoriah dan anak-anak generasi kita, jangan tunggu dimulai tetapi mempersiapkan karena MTQ jadi agenda kita," ucap Saripudin.
Ia mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang meraih juara. Ia berharap prestasi ini dapat dipertahankan untuk menghadapi kegiatan MTQ pada tahun-tahun berikutnya.
"Selamat bagi para pemenang, teruslah berlatih demi mengharumkan nama baik kabupaten Pulpis pada kegiatan MTQ selanjutnya," pesannya.
Bagi peserta yang belum meraih juara, lanjutnya, tak perlu berkecil hati, terus semangat menguatkan niat ikhlas guna meningkatkan nilai keagamaan, ketaqwaan dan keimanan untuk diterpakan di kehidupan sehari-hari.
"Tetap semangat, ini bukan ajang mencari juara. Tapi ini merupakan ajang silaturahmi guna terjalin ukhuwah Islamiyyah," tutupnya.
Sementara, informasi yang berhasil dihimpun media ini, kafilah kecamatan Kahayan Hilir berhasil menoreh juara umum pada MTQ ke-IX tahun 2019 di Kecamatan Banama Tingang ini.[manan]
loading...
TAG