Mantap..!, Pertama Kali Barsel Raih Predikat Zona Hijau

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Di bawah kepemimpinan Bupati H Eddy Raya Samsuri bersama Wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali mendapatkan penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi (zona hijau) terhadap Standar Pelayanan Publik Tahun 2019 dari Ombudsman Republik Indonesia, Rabu (27/11/2019).
Penghargaan tersebut merupakan yang pertama diterima Pemkab Barsel setelah pada 2017 lalu mendapat Kepatuhan Rendah (zona merah) dan 2018 Kepatuhan Sedang (zona kuning).
Dengan hasil yang diraih pada 2017 dan 2018 tersebut, telah menjadi pelajaran berharga, sehingga untuk penilaian 2019 telah disiapkan dengan matang dan sebaik mungkin hingg meraih predikat kepatuhan tinggi (zona hijau).
Penghargaan itu diberikan kepada Pemda yang komitmen untuk memenuhi standar pelayanan publik sesuai Undang-undang nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik.
Eddy mengatakan, keberhasilan itu karena komitmen Pemkab Barsel yang diwujudkan dengan pemenuhan standar pelayanan oleh setiap perangkat daerah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini berharap, penghargaan zona hijau ini memotivasi seluruh ASN/PNS untuk bekerja optimal dan menghadirkan penyelenggaraan pemerintahan yang dapat memberikan pelayanan publik yang prima dan paripurna kepada masyarakat.
"Bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas," tegasnya.[ali]
loading...
TAG