Malam Kenal Pamit Kapolres Barsel, Ini Kata AKBP Devy

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Polres Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengelar malam kenal pamit Kapolres yang baru dengan pejabat lama di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Kota Buntok, Selasa (19/11/2019) malam.
Kapolres Barsel yang lama AKBP Wahid Kurniawan SIK mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak atas segala kerja sama selama dirinya menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Barsel. Ia beserta keluarga juga berpamitan dengan pejabat dan masyarakat  yang berada di Barsel.
"Saya beserta keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Barsel, apabila selama menjalankan tugas ada ketidakpuasan dan melakukan kekhilafan yang tidak disengaja," katanya.
Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Devy Firmansyah SIK yang didampingi sang istri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barsel atas sambutan hangatnya ketika menginjakan kaki di Kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.
"Mohon dukungan semua pihak selama saya menjalankan tugas di Barsel dan marilah kita sama-sama membangun Kabupaten tercinta ini secara bersamaan," ungkapnya.
Malam kenal pamit tampak dihadiri Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir serta beberapa anggota legislatif Barsel dan para undangan lainnya.
Sebelumnya, Bupati Barsel mengucapkan selamat datang di Barsel dan selamat bertugas kepada Kapolres Barsel yang baru.
"Selamat datang Bapak Kapolres yang baru, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama," tukasnya.[ruhui]
loading...
TAG