Lagi, Polisi Tangkap Penyalah Guna Narkoba di Kuala Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas, kembali mengamankan satu orang yang diduga memiliki menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu pada Senin (11/11/2019).
Terduga yang diamankan pria berinisial LT (47), warga Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kasat Narkoba Polres Kapuas, Iptu Suherman, Selasa (12/11/2019) kepada wartawan menuturkan kronologis penangkapan terduga penyalahgunaan barang haram tersebut.
"Tersangka ini kami amankan di sebuah rumah di Kelurahan Mambulau, Senin, (11/11/2019) sekira jam 14.00 WIB kemarin," beber Iptu Suherman, Selasa (12/11/2019).
Dari penangkapan tersebut anggota Resnarkoba berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.
"Dari penggeledahan pada tersangka ini ditemukan 6 paket plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat brutto 1,49 gram," ungkap Suherman.
Barang bukti lain yang turut diamankan adalah, 2 buah handphone, dan 1 lembar tisue putih.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukum kini, terduga dijebloskan ke jeruji besi dan barang bukti dibawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Kapuas untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.[zulkifli]
loading...
TAG