Lagi, Dadang Laporkan Salah Satu Hotel di Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Sempat dilaporkan ke pihak Kepolisian terkait ITE, tidak membuat Endang Harianto, jera. Justru pria yang akrab disapa Dandang Nekat ini melaporkan balik manajemen salah satu hotel berbintang di Kota Cantik Palangka Raya.
Senin (18/11/2019) tepatnya pukul 11.30 WIB Endang didampingi kuasa hukumnya M Faisal kembali melaporkan manajemen hotel dengan dugaan penipuan. Kasus ini berlanjut lantaran masih belum ada titik temu antara kedua pihak.
"Hari ini saya melaporkan manajemen hotel terkait dugaan penipuan dan laporan palsu ke Polresta Palangka Raya," terang Endang.
Semua ini, lanjutnya, dilakukan karenah pihak manajemen hotel terus-terusan menyerang dirinya, di mana seolah-olah pihak hotel yang menjadi korban dengan melakukan beberapa kali pelaporan.
Di tempat yang sama, Penasihat Hukum (PH) M Faisal mengatakan, pihak hotel telah melakukan dua kali pelaporan, yang pertama terkait ITE dan yang kedua adalah terkait pengancaman.
"Itu semua sudah kita klarifikasi, namun semua yang mereka laporkan tidak mempunyai bukti yang kuat," tutur Faisal.
Saat konfirmasi awak media terait kasus ini, petugas Bidang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palangka Raya membenarkan kasus tersebut sudah dilaporkan.
"Tunggu proses, untuk kejelasannya lebih lajut," pungkasnya.[redaksi]
loading...
TAG