KNPI Kabupaten Kapuas Segera Helat Musda ke-XIV

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, Kalteng bakal menyelengarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV, dijadwalkan pada 20-21 Nopember 2019 mendatang.
Perhelatan Musda merupakan amanah kelembagaan keberhimpunan pemuda dan merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan KNPI pada tingkat Kabupaten.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas, H Bob Dwi Cipta Mahaputera SH mengatakan, kesiapan dan persiapan jelang Musda XIV DPD KNPI Kapuas sudah dilakukan.
"Alhamdulillah persiapan sudah berjalan dengan baik, kita sudah melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah, Sekjen sudah melakukan komunikasi dengan Bapak Bupati," ucap Bob, saat menghadiri Musyawarah DPK Kecamatan Selat, di Kantor Camat Selat, Jalan Tambun Bungai, Rabu (13/11/2019).
Komunikasi dan konsolidasi, lanjut dia, sudah terjalin dan terbangun dengan pihak terkait, untuk kesiapan Musda tersebut.
"Insya Allah nantinya pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar," imbuhnya.
Jelang berakhir masa kepemimpinannya di KNPI Kapuas, Bob menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam pembinaan terhadap organisasi.
"Kami segenap jajaran pengurus DPD KNPI sudah selama 4 tahun menjabat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang selama ini sudah membantu dan membina kami, memperhatikan serta mensupport kegiatan-kegiatan kami," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG