Ketua Komisi II Hadiri Pembukaan Pesparawi di Kecamatan Maliku

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Anggota sekaligus Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau, Yoppy Satriadi, Kamis (21/11/2019) malam menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-V Tingkat Kabupaten Pulang Pisau 2019 di Kecamatan Maliku, Kabupaten setempat.
Politikus asal Dapil I itu menyambut baik ajang paduan suara yang bernafaskan rohani oleh umat kristiani di Bumi Handep Hapakat ini.
"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Pesparawi Pulpis ini sudah memasuki yang kelima," ujar Yoppy begitu sapaan akrabnya kepada wartawan media ini di lokasi kegiatan.
Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengapresiasi acara pembukaan yang berlangsung cukup meriah dan lancar di halaman Kantor Kecamatan Maliku itu.
"Saya berharap kegiatan ini terus menjadi momen menyatukan rasa persatuan dan kesatuan dalam kegiatan paduan suara gerejawi yang menjadi wadah silaturahmi umat kristiani dalam kreasi yang bernafaskan agama," ujar Politikus muda PDI Perjuangan ini.
Pembukaan sendiri ditandai dengan pemukulan Katambung yang disaksikan seluruh kontingen dari 8 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG