Kepengurusan MUI Dadahup Dikukuhkan, Ini Harapan Ketua MUI Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tugas-tugas Majelis Ulama Indonesia (MUI) di antaranya selain menjalin kerja sama dengan pemerintahan, juga menjaga kerukunan antar umat beragama di masyarakat.
Hal ini disampaikan ketua MUI Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji saat mengukuhkan pengurus MUI Kecamatan Dadahup di Masjid Al Kautsar Desa Sumber Alaska Kecamatan Dadahup Kuala Kapuas, Kamis (28/11/2019) pagi.
"Majunya daerah atau kecamatan, desa maupun kelurahan karena adanya kerja sama antara ulama dan umara atau para pemuka agama serta pemerintahan," kata Nurani.
Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Umum MUI, H Junaidi beserta unsur pengurus MUI Kabupaten Kapuas lainnya, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas H Masyumi Rivai.
Ketua MUI Kecamatan Dadahup Masa Khidmat 2019-2024, KH Abdul Kadir menyampaikan harapan jika ulama dan pemerintah bekerjasama Indonesia menjadi negeri yang makmur dan sejahtera serta segala sesuatunya menjadi berkah.
Camat Dadahup yang pada kesempatan itu diwakili oleh Bahri staf Kecamatan Dadahup, mengucapkan selamat kepada yang sudah dikukuhkan.[zulkifli]
loading...
TAG