Kepala MAN 1 Pulpis Masuk Nominator Tenaga Pendidik Berprestasi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Membanggakan, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pulang  Pisau, Sriyadi berhasil masuk nominator anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Berprestasi tahun 2019.
Dengan itu, dipastikan dirinya akan memenuhi panggilan undangan dari Kementerian RI Dirjen Pendidikan Islam untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Grand Final Anugerah GTK di Bandar Lampung, 20 hingga 24 November 2019.
Selanjutnya, untuk mempersiapkan pelaksanaan grend final tersebut, Sriyadi sudah menyiapkan segala sesuatu dan hal lainnya.
"Insyallah kita sudah persiapkan semuanya. Tinggal berangkat saja lagi," ucap Sriyadi kepada wartawan media ini, Sabtu (16/11/2019).
Menurutnya, untuk masuk dalam penilaian nominator GTK Berprestasi ini, tentunya ada sejumlah unsur yang harus dipenuhi. Misal, seperti penilaian portofolio dan membuat karya ilmiah atau program madrasah dalam upaya memajukan madrasah itu sendiri.
"Untuk penilaian sendiri itu ada juknis seperti tadi," tukasnya.
Sriyadi menambahkan, untuk judul program yang akan dibawa pada ke tingkat nasional di Bandar Lampung, yaitu "Mewujudkan Sekolah Sehat, Aman, Ramah Anak, dan Menyenangkan".
"Nah, itu program yang nantinya akan saya bawa. Saya pribadi mohon doa restu dan semangatnya untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga mampu membawa nama sekolah dan provinsi," tutupnya.[manan]
loading...
TAG