KBPPP Kapuas Gelar Musres, Diharapkan Eksistensinya Mendukung Tugas Polri

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Keluarga Besar Putra Putri  Polri (KBPPP) Kabupaten Kapuas, menggelar Musyawarah Resor II di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung lantai 2 Polres Kapuas, Sabtu (30/11/2019).
Kegiatan dihadiri Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, Dandim 1011 Kapuas, jajaran pejabat utama polres, PP Polri, Warakawuri serta undangan lainnya.
Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Asep Sidik dalam arahannya menyampaikan usai gelaran Musyawarah Resor tersebut keberadaan KBPPP
diharapkan lebih eksis.
"Kita mendukung Organisasi KBPPP yang akan dibentuk kepengurusannya tersebut. Jajaran pengurus tersebut kiranya dapat mendukung tugas-tugas Polri kedepan, khususnya pada Polres Kapuas," kata Asep.
Pihaknya juga berpesan dalam jalannya kegiatan harus dilakukan dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan.
"Musres ini merupakan wadah bentuk tukar pendapat dan informasi yang harus kita lakukan dengan penuh rasa kekeluargaan," katanya.
Dijelaskannya, KBPPP begitu dekat dengan Polri di mana dapat dilihat bahwa di mana ada Polri maka di tempat itu pula ada KBPPP.
Diharapkannya, berbagai kegiatan yang dilakukan merupakan cerminan dari Polri dan mendukung Polri sebagai institusi serta memberikan warna tersendiri di masyarakat.[zulkifli]
loading...
TAG