Kapolres Kapuas Baru Minta Dukungan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepala  Kepolisian Resor (Kapolres) Kapuas, AKBP Esa Estu Utama meminta dukungan dari semua elemen masyarakat untuk menciptakan keamanan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas.
Hal itu disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama usai disambut kedatangannya di Mapolres Kapuas sebagai Kapolres Kapuas yang baru menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Tejo Yuantoro.
Kapolres menyampaikan dalam menjalankan tugas polisi membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat Kapuas, termasuk pejabat, para tokoh agama, tokoh adat hingga tokoh pemuda.
"Untuk melaksanakan tugas kedepan sesuai arahan Kapolri kita harus selalu bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja kita harus solid, guna melaksanakan tugas mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik," ucap Kapolres dihadapan awak media, Jumat (22/11/2019).
Bagi Esa Estu, Jabatan Kapolres merupakan kepercayaan yang harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
"Saya mendapat perintah untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kapuas. Harapan saya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kapuas saya minta dukungan dari seluruh warga masyarakat di wilayah hukum polres Kapuas untuk sama-sama  menjaga keamanan menjaga situasi yang kondusif agar Kabupaten Kapuas Aman dan tenteram dan damai," pungkas Kapolres.[zulkifli]
loading...
TAG