Kapolres Berikan Motivasi Pedayung Barsel

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah SIK menggelar pertemuan sekaligus memotivasi pengurus dan sejumlah atlet persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Barito Selatan di Buntok, Selasa (26/11/2019) malam.
Ditegaskannya, olahraga adalah bagian dari kehidupan manusia yang tentunya tidak lepas dari pentingnya pembinaan serta motivasi oleh sejumlah pihak. Sebagaimana halnya olahraga dayung.
"Beberapa waktu yang lalu tim olahraga dayung ini, sempat mewakili Barsel  pada event yang digelar oleh jajaran Polda Kalimantan Tengah di Palangka Raya," beber Devy kepada awak media.
Ia mengakui tim Dayung Barsel yang berlaga pada saat itu memang tidak mencapai hasil yang maksimal. Akan tetapi patut diberikan penghargaan, karena itu adalah sebuah perjuangan untuk mengharumkan nama daerah.
"Ini berlaku untuk semua cabang olahraga di Barito Selatan. Jika atlet Barsel di harapkan mampu meraih predikat yang maksimal di event provinsi atau nasional, salah satunya adalah harus mendapat dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta," tutupnya.[laily]
loading...
TAG